Review Jajanan Murah Meriah

Review Jajanan Murah Meriah di Gunadarma 

Kalo lagi ngampus terkadang mendapat jadwal dari pagi sampai sore hingga tidak sempat bikin bekal dan membawa bekal pasti mager kalau membawa bekal dari rumah, maunya jajan di deket kampus aja plus nongkrong bareng teman-teman. Seiring dengan itu, juga ada banyak tempat jajanan di kampus Gunadarma yang bisa anda dan teman-teman coba dan dijamin bikin ketagihan

Berikut beberapa review jajanan yang harus dicoba :

       Piscok Meler

    Bagi penyuka pisang pasti kalian suka juga deh sama makanan yang satu ini apalagi kalo bukan piscok, kali ini piscoknya bukan piscok yang biasa-biasa aja, piscok kali ini namanya piscok meler, sama kaya namanya piscok ini emang bener-bener meler banget coklatnya. Piscok ini ukurannya yaa sekitar 5cm an terus dalemnya itu ada pisang yang sangat amat enak sekali dan pas untuk dijadiin piscok, pisangnya yang lembek dan digigitnya juga enak banget serta ditambah coklat yang banyak banget kalo kalian gigit piscoknya itu bener langsung keluar keluar gitu lho coklat nya saking banyaknya makanya kalian kalo makan piscok meler ini harus hati hati trus jangan lupa siapin tissue ya takutnya berantakan pas lagi makannya ohiya untuk harganya Rp. 2.500 aja lho murah kan jadi kalian para harus banget cobain. Untuk lokasi penjualannya ada di kelapa dua, Depok di dekat gedung H, G, E Universitas Gunadarma lalu juga ada di stasiun pondok cina lho. 

      Bakso Bakar

    Buat kalian yang suka sama bakso ini ada bakso bakar yang rasanya mantep dan murah meriah,  jadi bakso gak cuma bakso kuah doing yang enak. Ini ada bakso bakar yang bener-bener enak untuk di kalangan mahasiswa karena ya seperti di awal harga yang murah dan rasa yang enak, jadi 1 tusuk bakso bakar itu harganya Cuma Rp. 2.000 dan isinya ada 5 bakso yang di tusuk bisa request pedes atau engga, jadi setiap jam kosong mahasiswa biasanya pada cari bakso bakar ini jadi ngantre nya itu aduhh bikin kesel kadang tapi yak karena enak dan murah ya gapapa si ngantre, jadi baksonya itu walaupun murah rasa bakso nya ga cuma tepung doang kok dan untuk saus itu ga pake saus yang abal-abal abangnya  pake saos yang kualitasnya bagus, kecapnya juga jadi kalian gausah ragu buat nyobain di jamin ketagihan kok, untuk kalian yang mau coba bakso bakar ini bisa cari di belakang kampus E Universitas Gunadarma. 

Warkop Pancong

    Siapa sih yang gak tau dengan warkop pancong ini terutama masyarakat yang tinggal sekitaran daerah depok warkop pancong ini sudah lah terkenal atau yang biasa di dengar atau banyak yang tahu dengan nama pancong brimob kenapa lebih dikenal pancong brimob karena tempatnya yang bersebelahan dengan markas brimob yang lebih tepatnya berada di kelapa dua, depok maka dari itu tempat nya strategis dan mudah di akses bukan hanya terkenal dengan namanya saja pancong ini memiliki rasa yang enak maka dari itu pancong ini lumayan ramai dan bukan selain itu di warkop pancong ini bisa memilih kematangan pancong tersebut sesuai selera ada yang setengah matang dan matang rasanya pun beragaram dari ada yang original maupun lain-lain dan bisa menambahkan topping harganya pun lumayan murah dan tidak membuat kantong bolong cocok untuk semua kalangan dan tempatnya pun enak untuk nongkrong bersama teman-teman.

 

Crepes

    Pasti kalian suka banget kan sama makanan crepes ini. Crepes ini rasanya beraneka macam lho,  ga cuma satu rasa,  dan rasanya juga bisa di mix gitu lho, jadi ga satu rasa juga bisa. Dan ini merupakan makanan yang disukai oleh mahasiswa gunadarma,  mungkin bahkan bukan mahasiswa gunadarma doang,  tetapi warga sekitar situ. Harga crepes juga murah meriah banget,  ga sampe nguras kantong kok, mulai dari 4rb - 10 rb an kira-kira. Abang nya juga seru kok,  sering bercanda sama pembeli jadi ga gabut buat nunggunya.  Kadang kalo mau beli tuh rame terus gaes,  karena udah murah enak lagi, jadi ga nyesel buat beli crepes ini. Saya menyarankan kalian untuk membeli crepes ini. Jadi buat kalian yang ingin membeli dan mencoba crepes ini, alamatnya ada di Depan Kampus G Gunadarma,  kelapa dua. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moana Movie Review

Resep Makanan Indonesia

Puisi